Wednesday 23 August 2017

Set Dan Lupakan Saja Forex Trading


Strategi penawaran dan permintaan untuk perdagangan Forex, saham dan pasar Pelajari cara membangun pola pikir pedagang profesional untuk mendapatkan pengembalian 5-10 per bulan Strategi penawaran dan permintaan berdasarkan aturan ketat dan praktis Luangkan hanya 30-45 menit setiap hari dalam analisis Anda. Suatu hari, satu lilin, satu keputusan Tidak ada lagi indikator tertinggal. Tidak ada volume, tidak ada pengumuman berita Jaga agar Metodologi sederhana ideal bagi mereka yang bekerja penuh waktu Sebelum potensi perdagangan potensial diposkan setiap hari di komunitas perdagangan Bekerja pada pasar dan kerangka waktu: Forex, Saham, ETF, Futures, Indexes, and Commodities. Siap untuk memulai Download Kursus PDF GRATIS Pelajari bagaimana pasar bekerja, tidak ada indikator yang lebih berwarna atau tertinggal. Tidak ada volume Tidak ada berita atau pengumuman penghasilan. Ketidakseimbangan penawaran dan permintaan adalah satu-satunya alasan mengapa harga menggerakkan setiap pasar baik itu Forex, Saham, Futures atau Komoditas. Semakin besar ketidakseimbangan, semakin besar pula pergerakan harga. Kebanyakan trader tidak menyadari kekuatan yang dibutuhkan supply dan demand strategi Forex. Benar-benar menerapkan logika ini dengan baik saat kita ingin membeli makanan di supermarket, membeli sebotol anggur atau mobil. Kami ingin membeli rendah dan menjual tinggi, itu cukup jelas, bukankah itu Anda akan membeli sebotol anggur favorit Anda senilai 5 untuk 15 Tentu saja Anda tidak akan melakukannya. Mengapa kemudian sebagian besar pengecer membeli pasangan mata uang Forex atau Saham saat harga begitu tinggi Tanyakan pada diri Anda pertanyaan itu. Tidak ada lagi cuci otak untuk mencoba dan meyakinkan Anda bahwa trading itu mudah karena tidak. Pelajari cara menumbuhkan akun Anda secara konsisten 5-10 bulan. Apakah 5-10 kembali per bulan cukup untuk Anda Yang bagi kita dan semua investor profesional. Tanyakan pada diri Anda mengapa tidak cukup untuk Anda. Sebagian besar pedagang dagang akan mencoba menjual kursus berharga untuk beberapa ratus dolar dan strategi Forex and Stock grail suci yang akan memungkinkan Anda melipatgandakan atau melipatgandakan modal Anda dalam waktu yang sangat singkat. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa belajar memperdagangkan Forex atau Saham sangat mudah, mereka akan menunjukkan kepada Anda rekam jejak yang tidak layak untuk kertas yang mereka tulis, mereka akan menjanjikan kekayaan yang belum Anda kirim. Siapkan dan Lupakan saja, Dollar Cost Averaging Bergabung Jan 2009 Status: Member 277 Posts Sistem ini sangat sederhana namun membutuhkan kemampuan untuk membuka 20 posisi yang sama. Ive telah menggunakannya di Euro mendapatkan lebih dari 5 minggu. 1) Pilih arah dengan menggunakan metode apa pun yang Anda inginkan atau tebak itu benar-benar penting. 2) Beberapa saat sebelum atau sesudah semua berita untuk hari ini dilepaskan, buka perdagangan Anda. 1 posisi, tidak ada sl, dan 50 pip tp, saya menggunakan leverage 50: 1 yang membuat saya sekitar 1 per posisi dibuka, Anda akan lebih baik dengan leverage yang lebih tinggi pastikan Anda memiliki margin yang cukup untuk 20 posisi. 3) Kembalilah keesokan harinya sebelum atau sesudah siaran pers (sama seperti langkah 2) dan jika perdagangan masih ada buka posisi lain dan pindahkan TP untuk semua posisi terbuka sampai 50 pips dari posisi rata-rata Anda, jika sudah lenyap pergi Kembali ke langkah 1. 4) Ulangi langkah 3 Bahkan jika Anda memilih salah arah koreksi kecil akan membuat Anda pips ketika dirata-ratakan, saya havent menunggu lebih dari seminggu dan pada satu waktu itu 150 pips dari mt TP. Saya menempatkan perdagangan saya sekitar pukul 11:00 waktu NY, saya menggunakan OandA sehingga membagi akun menjadi 20 posisi mudah karena kontrak minimum mereka adalah 1. Update 81712: Saya telah membuka perdagangan baru segera setelah TP saya dipukul, lalu saya menambahkan tambahan Posisi yang sama setiap hari sampai TP terkena. Ini meningkatkan profitabilitas. Perbarui 81912 Aturan yang diperbarui di pos 91 di thread ini. Juga semua perdagangan baru setelah 8-20 akan dibagi menjadi 2 akun. Panjang dalam satu akun dan celana pendek di tangan yang lain. Sistem ini sangat sederhana namun membutuhkan kemampuan untuk membuka 20 posisi yang sama. Ive telah menggunakannya di Euro mendapatkan lebih dari 5 minggu. 1) Pilih arah dengan menggunakan metode apa pun yang Anda inginkan atau tebak itu benar-benar penting. 2) Beberapa saat sebelum atau sesudah semua berita untuk hari ini dilepaskan, buka perdagangan Anda. 1 posisi, tidak ada sl. Dan 50 pip tp Untuk beberapa alasan saya tidak sepenuhnya mengerti sistem anda. Atau setidaknya saya pikir saya tidak mengerti semua itu karena cara saya membacanya Anda membuatnya terdengar seperti Anda dapat memiliki 20 posisi terbuka tanpa stop loss Itu mungkin tidak seburuk kedengarannya jika posisi cukup kecil (dan Acc cukup besar) tapi kalau kamu bikin 5 minggu ini kedengarannya seperti posisi yang tidak terlalu kecil. Jadi saya kira pasti ada sesuatu yang sangat penting saya hilang di sini kan Tapi jika saya tidak kehilangan apapun dan Anda benar-benar membuka 20 posisi tanpa SL maka pertanyaan saya adalah: Bagaimana Anda menanganinya saat pasar berbalik melawan Anda Kapan Apakah Anda mengambil kerugian Sistem ini sangat sederhana namun membutuhkan kemampuan untuk membuka 20 posisi yang sama. Ive telah menggunakannya di Euro mendapatkan lebih dari 5 minggu. 1) Pilih arah dengan menggunakan metode apa pun yang Anda inginkan atau tebak itu benar-benar penting. 2) Beberapa saat sebelum atau sesudah semua berita untuk hari ini dilepaskan, buka perdagangan Anda. 1 posisi, tidak ada sl, dan 50 pip tp, saya menggunakan leverage 50: 1 yang membuat saya sekitar 1 per posisi dibuka, Anda akan lebih baik dengan leverage yang lebih tinggi pastikan Anda memiliki margin yang cukup untuk 20 posisi. 3) Kembalilah keesokan harinya sebelum atau sesudah siaran pers (sama: Halo saya: Saya dapat menjamin bahwa Anda akan menyerahkan akun Anda. Jangan salah paham, saya adalah pembanding terbesar dalam merata-ratakan sistem dan menghasilkan uang dari mereka, tapi caranya Jauh lebih aman, menggunakan multi-mata uang untuk lindung nilai dan beberapa matematika yang tidak ingin saya diskusikan di sini Strategi Anda memiliki terlalu banyak titik lemah. Yang buruk adalah leverage 50: 1 yang Anda gunakan. Strategi turun rata-rata pada umumnya tidak membawa apa-apa lagi. 5-6 per bulan dengan risiko rendah yang wajar, tapi Anda harus memiliki pendekatan matematika yang solid kepada mereka dan pertimbangkan lebih banyak lagi maka tes singkat Anda, khususnya jika Anda ingin mengotomatisasi mereka seperti saya. Untuk beberapa alasan saya tidak sepenuhnya mengerti Sistem Atau setidaknya saya pikir saya tidak mengerti semua itu karena cara saya membacanya Anda membuatnya terdengar seperti Anda dapat memiliki 20 posisi terbuka tanpa stop loss Itu mungkin tidak seburuk kedengarannya jika posisi cukup kecil ( Dan accnya cukup besar) tapi kalau kamu bikin 5 minggu ini kedengarannya seperti posisi a Tidak terlalu kecil Jadi saya kira harus ada sesuatu yang sangat penting saya hilang di sini kan Tapi jika saya tidak kehilangan apapun dan Anda benar-benar membuka 20 posisi tanpa SL maka pertanyaan saya. Akun saya memungkinkan saya kehilangan 50 dari margin saya sebelum MC, jadi mungkin bagi saya untuk kehilangan separuh dari akun saya tapi itu mengharuskan saya untuk membuka 20 posisi dari pada memiliki lebih dari 150 pips terhadap posisi rata-rata saya tanpa Menelusuri kembali setelah 20 hari perdagangan, yang belum pernah saya lihat tapi ada sesuatu yang mungkin terjadi. Saya ingat kembali di tahun 2008 ketika berita akan menyebabkan pergerakan 200-500 pip, saya mencoba sesuatu yang serupa dengan leverage 1000: 1, saya akan membuka posisi baru setiap 50 pips dan menunggu retrace dan berharap saya tidak kehabisan akun sebelum Menelusuri kembali dan setelah saya meniup akun saya, baru beberapa jam sebelum beralih ke titik di mana saya akan mendapatkan keuntungan dan saya telah melihat gerakan serupa berkali-kali sejak saat itu. Saat itu saya sedang mencari keuntungan besar dalam satu hari, sekarang saya sedikit lebih sabar dan senang dengan keuntungan yang lebih kecil. Ok di sini adalah bagaimana saya membuat 5 minggu, masing-masing posisi yang saya buka rata-rata menghasilkan 1 dari total margin saya. Katakanlah saya menggunakan banyak mikro, untuk 20 lot mikro menggunakan 50: 1 leverage margin saya pada euro akan menjadi sekitar 500 dan margin untuk 1 lot mikro akan menjadi sekitar 25 dan nilai masing-masing pip adalah 0,10, jadi Anda mengambil 0,10 Kali 52 pips (saya menambahkan tambahan 2 pips untuk spread dan selip apapun) dan saya mendapatkan keuntungan sekitar 5,20 atau sekitar 1 dari 500 persyaratan margin saya untuk semua 20 lot dan setiap lot yang dibuka akan membuat 1 saat dirata-ratakan, Jadi jika saya membuka perdagangan saya pada hari Minggu malam dan tutup pada hari Jumat, saya benar-benar menghasilkan lebih dari 6 karena saya akan memiliki minimal 6 posisi yang dibuka pada hari jumat saat TP dipukul. Dengan menggunakan ini sebagai perhitungan saya, saya sudah membuat lebih dari 7 minggu ini. Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 192 Posting Jika saya mengerti dengan baik, Anda tidak menggunakan pemberhentian, namun cukup mengharapkan harga untuk kembali ke tempat di mana Anda membuka setelah beberapa waktu. Jika tidak, Anda tetap membuka perdagangan lain dengan arah yang sama. Dengan cara ini Anda bisa rata-rata lebih baik menggunakan pasangan yang membantu Anda untuk membuat bunga saat itu. Audjpy katakanlah Saya sudah menguji sistem ini sejak lama. Dalam jangka panjang, hal itu membawa Anda ke dalam masalah karena pada suatu saat tren mulai melawan Anda dan harga turun ribuan pips. Jika itu adalah jenis sistem yang sedang Anda bicarakan Jika tidak, maka saya minta maaf. Terima kasih telah berbagi. Bergabung Jan 2009 Status: Member 277 Posts Jika saya mengerti dengan baik, Anda tidak menggunakan pemberhentian, namun cukup mengharapkan harga untuk kembali ke tempat di mana Anda membuka setelah beberapa waktu. Jika tidak, Anda tetap membuka perdagangan lain dengan arah yang sama. Dengan cara ini Anda bisa rata-rata lebih baik menggunakan pasangan yang membantu Anda untuk membuat bunga saat itu. Audjpy katakanlah Saya sudah menguji sistem ini sejak lama. Dalam jangka panjang, hal itu membawa Anda ke dalam masalah karena pada suatu saat tren mulai melawan Anda dan harga turun ribuan pips. Jika itu adalah jenis sistem yang Anda bicarakan Jika tidak, maka saya. Itu adalah tentang benar kecuali aku tidak membutuhkannya untuk datang sepanjang perjalanan kembali ke tempat yang dimulai hanya kembali ke posisi rata-rata dan beberapa pips untuk keuntungan. Bisa bergerak beberapa ribu pips ke arah yang salah asalkan tidak dalam satu hari itu akan rata-rata keluar dengan baik sampai ada retrace 50 retrace yang cukup konsisten. Bergabung Juli 2010 Status: Anggota 192 Tulisan yang saya lihat. Masalahnya bisa dimulai jika (katakanlah) yang ada di atas dengan (lagi mari kita katakan usdcad) dan dia buka panjang, dengan harga turun. Ia kembali membuka panjang dan harganya terus turun. Ya, sepanjang hari akan ada retracements, tapi satu tidak akan menutup posisi di atas dan mungkin beberapa posisi lebih rendah. Hal ini dapat menyebabkan kerugian yang parah jika tingkat risikonya tinggi. Bagaimanapun, dalam kisaran itu bukan sistem yang buruk sama sekali. Dan dengan pasangan yang membantu Anda untuk mendapatkan bunga itu bahkan mungkin cukup baik asalkan seseorang sabar untuk menunggu melalui pasang surut. Bergabung bulan November 2010 Status: Snaggin Beberapa Pips 2.037 Posts Jadi apakah Anda memindahkan TP Anda ke 50 pips di atas rata-rata atau 50 pips untuk seluruh keranjang. Jika 50 pips diatas rata-rata maka anda ingin mendapatkan 50 pips profit per posisi yang sudah anda buka saat itu. Dan bagaimana jika Anda mendapatkan semua 20 posisi Anda terbuka dan Anda masih havent hit TP Bergabung Agustus 2012 Status: Member 86 Post day 1: beli 1 lot eur akhir hari 1: eur drop 100 pips hari 2: beli 1 lot eur Akhir hari 2: eur drop 100 pips hari 3: beli 1 lot eur akhir hari 3: eur drop 100 pips hari 4: beli 1 lot eur akhir hari 4: eur drop 100 pips sekarang, kamu punya 4 lot Terbuka, kerugian lt400 300 200 100 total 1000gt pips. Anda akan memerlukan rata-rata kenaikan 250 pips (250 x 4 lot 1000 pips) dari level saat ini agar bisa impas. Kondisinya semakin memburuk semakin banyak Anda membuka dan bergerak melawan Anda. Akumulasi kerugian eksponensial. Katakanlah pada hari ke 5, itu membuat retracement 200 pips. Yang sudah cukup bagus, tapi Anda masih rugi lttotal 200 pipsgt. Hari 2: beli 1 lot eur akhir hari 2: eur drop 100 pips hari 3: beli 1 lot eur akhir hari 3: eur drop 100 pips hari 4: beli 1 lot eur akhir hari 4: eur drop 100 Pips sekarang, Anda memiliki 4 lot terbuka, kerugian lt400 300 200 100 total 1000gt pips. Anda akan memerlukan rata-rata kenaikan 250 pips (250 x 4 lot 1000 pips) dari tingkat saat ini secara berurutan. Hal pertama perhitungan Anda tidak aktif, pada hari kelima saya akan memiliki 5 posisi terbuka saat pembalikan 200 pip akan membawa saya ke BE dan saya akan membuka posisi keenam dan menunggu beberapa angka lagi untuk mencapai keuntungan rata-rata pipiku. Bahkan jika itu terjadi, Anda telah menurunkan 1000 pips dan retrace 200 pip membawa saya ke BE, saya bergantung pada konsistensi retracement 50 dan bahkan dalam skenario Anda, hanya butuh waktu 25 kali untuk memukul TP saya. Saya mengerti matematika saya tidak berpikir itu akan pernah berlanjut ke arah yang sama selama 20 hari perdagangan tanpa cukup banyak menelusuri kembali saya untuk membuat 50 pips saya. Semakin besar gerakan semakin besar retrace. Saya hanya havent melihat bahwa langkah drastis berlanjut selama sebulan tanpa pembalikan sementara, bahkan profit taking akhir pekan bisa menyebabkan cukup banyak penarikan kembali untuk mendapatkan posisi saya kembali menjadi keuntungan dalam 20 hari perdagangan. Saya melihat. Masalahnya bisa dimulai jika (katakanlah) yang ada di atas dengan (lagi mari kita katakan usdcad) dan dia buka panjang, dengan harga turun. Ia kembali membuka panjang dan harganya terus turun. Ya, sepanjang hari akan ada retracements, tapi satu tidak akan menutup posisi di atas dan mungkin beberapa posisi lebih rendah. Hal ini dapat menyebabkan kerugian yang parah jika tingkat risikonya tinggi. Bagaimanapun, dalam kisaran itu bukan sistem yang buruk sama sekali. Dan dengan pasangan yang membantu Anda untuk mendapatkan bunga itu bahkan mungkin cukup bagus asalkan seseorang sabar untuk menunggunya. Pertama saya tidak akan pernah membuka posisi panjang di atas karena saya memilih arah menggunakan mingguan tinggi dan rendah, saya pergi ke arah yang berlawanan, jika saya dekat dengan tinggi saya singkat, jika saya mendekati rendah saya pergi lama. Aku bisa tertangkap di tengah tren panjang tapi aku masih punya banyak waktu untuk itu untuk menelusuri kembali. Semua posisi saya dekat pada saat yang sama 50 pips TP dari rata-rata seluruh posisi saya, dalam jangka panjang beberapa posisi saya akan ditutup dengan kerugian namun keuntungannya akan rata-rata 50 pips per lot atau sekitar 1 per lot.

No comments:

Post a Comment