Monday 7 August 2017

X Man S Super Simple System Forex


Strategi Pips Forex 200 Pips dengan 3 EMA8217s Trading dari daily chart dengan 3 sistem rata-rata pergerakan eksponensial dan osilator buysell forex. Tujuan kami adalah membuat 200 pips pada setiap perdagangan. Sistem sederhana ini membutuhkan perawatan yang sangat sedikit. Anda hanya perlu memeriksa grafik sekali sehari. Indikator: 25 EMA, 60 EMA, 100 EMA, Robby DSS Forex Jangka waktu yang dipilih: Daily Chart Sesi perdagangan: NA Pasangan Mata Uang Pilihan: Jurusan dan GBPJPY Contoh: GBPUSD Daily Chart Berikut adalah grafik harian GBPUSD. Seperti yang bisa Anda lihat, 3 perdagangan beli menghasilkan 600 pips. Klik bagan untuk memperbesar. 25 EMA di atas 60 EMA dan 100 EMA. 60 EMA diatas 100 EMA. Tunggu osilator Robby DSS Forex untuk kembali di atas 20 dari bawah. Tunggu dulu titik biru Robby DSS. Beli pasangan mata uang di tempat terbuka candlestick berikutnya. Tempat berhenti di bawah ayunan yang paling baru rendah atau 125 pips di bawah entri (apapun yang datang lebih dulu). Harga tujuan: 200 pips 25 EMA di bawah 60 EMA dan 100 EMA. 60 EMA di bawah 100 EMA. Tunggu osilator Robby DSS Forex untuk kembali di bawah 80 dari atas. Tunggu dulu Robby DSS red dot. Pendekkan pasangan mata uang saat membuka candlestick berikutnya. Tempatkan berhenti di atas ayunan terbaru tinggi atau 125 pips di atas harga masuk (apapun yang datang lebih dulu). Tujuan Harga: 200 pips Related Posts: Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru Dengan Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal jual dan beli tepat di grafik Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMBATALKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader. X - Mans Super Simple System Saya menempatkan perdagangan ini sebelum memulai thread ini tapi melakukan usaha terbaik saya untuk mengikuti peraturan Anda saat saya memahaminya pada saat itu. Garis vertikal hijau menandai lilin tempat aku membuka korsleting ChfJpy. Seperti yang saya lihat, tiga lilin sebelum harganya mencapai garis saluran SHI atas (garis merah) dan sekarang garis TDI hijau mulai kembali ke garis biru TDI setelah menembus di atasnya. Salurannya turun dan juga 60 EMA, dan harganya di bawah EMA. Lilin garis vertikal berwarna kuning juga menyentuh jalur saluran SHI atas. Saya tidak tahu pengaturan yang Anda gunakan di SHI tapi biasanya jika itu rusak tinggi atau rendah (edit maka Anda memiliki konformasi TDI) dan Anda masuk berlawanan dengan perdagangan ayunannya. Ini adalah kesepakatan Xs yang hanya salah satu cara untuk menggunakan SHI berapa lama Anda memiliki backtested sistem Anda hanya perdagangan TF H4 backtests dengan TFs lain terima kasih atas jawaban Anda. Selamat pippin .. Well i trade everyday 1H hanya EU dan iya saya trade saja 4H untuk metode trading swing saya dengan set TF harian. Saya melakukan trading dengan cara ini sejak memulai karir trading saya dan 1000 pips saya sebulan. Saya seorang pedagang purna waktu dan tidak melakukan pekerjaan lain. Jadi dari itu Anda bisa tahu bahwa saya mencari cara untuk menggunakan metode trading ini. X-man penakluk legendaris pasar Dapatkah seseorang memberitahu saya bagaimana menemukan template saya yang saya simpan di platform saya karena ketika saya mencari di folder template saya sepertinya tidak menemukannya. Semua indikator yang Anda butuhkan saya sudah diposting. Dengan sinergi bar 4 ema shift 2 TDI dan saluran SHI Untuk metode 1H saya hanya menggunakan TDI dan bar sinergi Untuk ayunan 4H saya menggunakan bar sinergi dengan saluran shi dan 60EMA dengan 4 ema X-man sang penakluk legendaris. Dari pasar Dapatkah seseorang memberitahu saya bagaimana menemukan template saya yang saya simpan di platform saya karena ketika saya mencari di folder template saya sepertinya tidak menemukannya. Semua indikator yang Anda butuhkan saya sudah diposting. Its the sinergi bar 4 ema shift 2 TDI dan SHI channel Untuk metode 1H saya hanya menggunakan TDI dan bar sinergi Untuk ayunan 4H saya menggunakan bar sinergi dengan saluran shi dan 60EMA dengan 4 ema Hy X-Man, Anda Harus memiliki dua folder template yang berbeda di direktori mt4 Anda. Coba yang pertama, bukan subfolder di bawah salam ahli dari HamburgGermany, Dietmar, DL4HAO alias Forextrader-Radioman PS: mengacu pada instalasi windows-xp. (Yang saya masih suka.) Jika Anda menggunakan windows-7, mungkin ada lebih banyak tempat di mana Anda bisa menemukan template Hello X-Man, Terimakasih untuk metode straighforward yang sederhana. Tertarik dengannya karena saya berharap bisa memulai dengan lebih segar. Bulan pencarian benang FF hanya menciptakan banyak kebingungan membuat lebih sulit untuk menyelesaikan sistem yang dapat diperdagangkan. Telah memasang TDI dan Synergy Bars pada chart 1Hr. Melihat London Fri buka saya tidak yakin apakah itu akan menjadi entri yang panjang. TDI hijau membalikkan untuk menyeberang kembali dengan warna merah pada lilin 3. Maukah Anda masuk ke bar biru yang panjang 1, lalu tutup dan masukkan pendek pada salib TDI pada lilin 3 (lihat grafik terlampir) Saya kira, saya. Hei ada 4 EMA shift 2 benar-benar tidak memiliki tujuan saat memilih kapan harus memasuki perdagangan tapi secara pribadi memberi saya rasa percaya diri. Alasan mengapa saya tidak lama memakai lilin biru pertama adalah karena lilin biru itu tidak menunjukkan banyak gerakan dan itu lemah. Ini sebagian besar terjadi pada garis vertikal pertama, arahnya kebanyakan dimulai 1 lilin setelah garis vertikal pertama garis vertikal kedua yang kebanyakan terjadi pada garis vertikal. Dengan pengalaman dan pengujian kembali, saya menyadari hal ini. Alasan lain mengapa saya tidak masuk pada lilin biru pertama adalah ketika Anda menarik tingkat retracement fibb dari tinggi ke rendah pada grafik 1H Anda akan melihat bahwa PA pergi ke 38 dan kemudian turun kembali. Lilin biru kecil itu saat PA memantul dari tingkat 0 dan turun sehingga bahkan sebelum terpental di TDI, saya mengharapkan PA turun ke bawah Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) X-Man, senang berbicara dengan Anda dan terima kasih atas semua bantuan Anda . Beberapa pertanyaan cepat. Saya menemukan bahwa bermain-main dengan SHI Channel Anda sehingga nampaknya bekerja dengan baik pada bagan 1 jam Anda menyarankan agar kita menggunakan 4 ema shift 2. (close atau typical hlc3) Juga apakah Anda menggunakan indikator warna stochastic slope Bisakah kita berdagang Grafik 1 jam Untuk beberapa alasan, grafik 4 jam sepertinya membalikkan saya. Dan saya jauh lebih baik dalam grafik 1 jam. Terima kasih untuk semua waktu Anda dan tolong bantu ya, Anda dapat menggunakan saluran ini pada kerangka waktu manapun. Anda dapat menggunakannya untuk menukar pantulan saluran. Ingatlah saluran akan lebih kuat pada frame waktu yang lebih tinggi. Hal lain yang perlu diingat saat saluran terlalu curam saluran itu akan segera pecah sehingga tidak akan lama lagi terjerat. Tidak, saya tidak menggunakan kemiringan stokastik karena itu membuat saya membuat beberapa keputusan yang salah dan ini telah menyebabkan saya melewatkan beberapa perdagangan bagus. Untuk trading ayunan saya ema 4 adalah shift 0 tipikal dan untuk metode 1H saya ema 4 adalah pergeseran 2 khas X-man penakluk legendaris pasar Apakah Anda hanya memasukkan pada garis vertikal atau satu lilin setelah garis vertikal Apakah Anda memasukkan 2 Atau 3 lilin setelah garis jika Anda memiliki sinyal Yang saya maksud di sini adalah bahwa Anda tidak menukar sinyal sebelum garis vertikal Mempasarkan sinyal yang akan terjadi pada garis vertikal atau 1 atau 2 bar setelahnya. Jika tidak ada sinyal dan sinyal muncul di bar ke-3 setelah garis vertikal saya tidak akan menukarnya, biarkan biarkan lewat dan tunggu sesi berikutnya. PS: JANGAN MASUKKAN SAAT CANDLE 1H ADALAH PEMBENTUKAN. Tunggu sampai lilin itu terbentuk kemudian perdagangan Anda akan terbuka pada lilin berikutnya. X-man penakluk legendaris pasar X-man tolong jelaskan penempatan garis vertikal. Saya tahu kapan pasar dibuka di zona waktu saya. Tapi apakah Anda menempatkan mereka 1 atau 2 jam di depan terbuka. Thankyou Im di africa selatan jadi waktuku GMT +3 Platform yang kubutuhkan untuk mencari setup adalah dari iforex Jadi, kuanggap bahwa garis vetikalku adalah 2 jam sebelumnya. Jika Anda bingung maka lihatlah bagan saya saya diposting di posting 1 dan lihatlah lilin yang telah saya tandai dengan garis vertikal dan ini akan memberi Anda dan ide karena bagan yang saya pasang adalah grafik terbaru dari EU X-man yang legendaris. Penakluk pasar saya juga perdagangan sekitar saat-saat yang Anda sebutkan. Rentang waktu yang paling mudah berubah hari Dapatkah seseorang memberi tahu saya bagaimana menemukan template saya yang saya simpan di platform saya karena ketika saya mencari di folder template saya sepertinya tidak menemukannya. Semua indikator yang Anda butuhkan saya sudah diposting. Its the sinergi bar 4 ema shift 2 TDI dan SHI channel Untuk metode 1H saya hanya menggunakan TDI dan sinner bars size3colorblueFor. Yang saya maksud di sini adalah bahwa Anda tidak menukar sinyal sebelum garis vertikal Mempasarkan sinyal yang akan terjadi pada garis vertikal atau 1 atau 2 bar setelahnya. Jika tidak ada sinyal dan sinyal muncul di bar ke-3 setelah garis vertikal saya tidak akan menukarnya, biarkan biarkan lewat dan tunggu sesi berikutnya. PS: JANGAN MASUKKAN SAAT CANDLE 1H ADALAH PEMBENTUKAN. Tunggu sampai lilin itu terbentuk kemudian perdagangan Anda akan terbuka pada lilin berikutnya. Sekedar jelas, urutannya adalah: 1. menggambar garis vertikal di awal sesi london new york 2. menunggu penyeberangan TDI SETELAH bahwa garis 3. memperoleh persimpangan, JANGAN masuk sebagai lilin ini (lilin dari Sinyal persimpangan TDI) TUNGGU sampai finsh membentuk (1 jam membentuk waktu) 4. Memasuki perdagangan pada pembukaan edit lilin selanjutnya pd. Mengapa jika IMO tidak memiliki reputasi yang baik

No comments:

Post a Comment